Selasa, 01 November 2016

Mereka yg Menghujat Ahok padahal belum paham Agama

Posted by KayIman on 10.01 with No comments
ahok menghina muhammadiyah ahok menghina kristen ahok menghina nabi pernyataan ahok tentang ayat suci ahok di gereja ahok menghina ayat suci youtube ahok menghina fpi video ahok menghina ayat suci ahok menghina muhammadiyah pernyataan ahok tentang ayat suci ahok menghina surat al maidah al maidah ayat 5.
ahok menghina surat al maidah al maidah ayat 5
Guys, gak pake basa basi ya. Kita liat sekarang Pak Ahok disana sini dihujat sama muslim yang sok pintar.  Mereka menjastis bahwa orang kafir tidak boleh menjadi gubernur DKI. Secara sehat, ini tidak dibenarkan menjastis seseorang berdsarkan agamanya. Padahal, jika dia pantas, kenapa tidak? Saya bukan pendukung Ahok, tapi saya benar2 tidak setuju ketika kita ada yang mengatakan selain Islam dilarang menjadi gubernur. Apakah saya menentang Alquran? Menurut saya tidak. Kenapa, karena jika dia pantas dan ideal dijadikan sebagai pemimpin tak peduli agamanya apa. Kafir yang dilarang adalah mereka yang menentang, memusuhi muslim, dan membenci muslim. Seandainya Ahok memang benar2 membenci muslim maka saya dan para muslimin lainnya siap menentang Ahok. Namun, jika dia fine, atau benar2 berniat akan menciptakan kehidupan umat muslim di Indonesia yang tentram khususnya antara umat beragama, saya akan memilih Ahok. Saya menyukai cara kepemimpinan Ahok, bukan berarti mengesampingkan pemimpin yg lain. Sebab Ahok memiliki tipikal yg tegas dan berani. 

Akhir-akhir ini Ahok katanya menghina Alquran. Ahok tidak ada maksud untuk menghina, terkecuali dia adalah manusia biasa yang pada saat berbicara tak sengaja melanturkan kata-kata yang kurang pas didengar tetapi tak ada sedikitpun maksud untuk menjelekan agama Islam. Namun apa kata para pemuka agama yang tak paham agama, mereka justru ingin Ahok di tuntut secara hukum padahal hal kecil seperti ini, cobalah kita menjadi dewasa. Cuman hal kesalahan berbicara seperti itu kita menjadi mudah terprofokasi. Gunakan nurani, mana yg benar2  perlu dipermasalah kan dan tidak. Kita tidak boleh mencari2 kesalahan seseorang hanya karena kita dari awal benci pada seseorang tersebut. Silahkan beri tanggapan.. 
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar